BONTANG CARNIVAL 2019 AJANG MERAJUT BUDAYA NUSANTARA

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Bontang ke-20, Pemkot Bontang menggelar acara “Bontang carnival city” dengan tema Merajut Budaya Nusantara. BCC 2019 diharapkan dapat menghibur masyarakat Bontang juga menjadi ajang silaturahmi seluruh warga Bontang. Melalui ajang ini juga merupakan bentuk promosi pariwisata kota di Bontang.
Para peserta defile yang merupakan pewakilan dari OPD, Perusahaan, BUMN, BUMD, Paguyuban, Kerukunan, Sanggar Tari, Sekolah, dan Mitra yang ada di Kota Bontang. Walau hujan gerimis mengguyur Kota Bontang , tidak menyurutkan semangat para pengisi acara dan peserta defile mengunjukkan kebolehan mereka di hadapan warga Bontang. Maka dengan adanya BCC masyarakat Kota Bontang dapat menikmati budaya yang mereka miliki disini dan menikmati suguhan tersebut.
Di bontang terdiri dari berbagai macam keaneka ragaman budaya, itu terlihat dari para pengisi acara dan peserta defile yang menampilkan pakaian adat dan propesi yang mereka gunakan di BCC 2019. Dengan keaneka ragaman budaya dan Propesi yang ada di Kota Bontang, marilah kita saling berpegangan tangan membangun Kota Bontang menuju “BONTANG JAGO” mewujudkan Harmoni Indonesia maju. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *