SERTIJAB SEKRETARIS DAN KEPALA SEKSI KELURAHAN BONTANG KUALA

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bontang Kuala, Jumat tanggal 19 Oktober tahun 2018 dilakukan serah terima jabatan Sekretaris Kelurahan Bontang Kuala dan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Bontang Kuala. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Bontang Kuala beserta jajarannya, Ketua RT Kelurahan Bontang Kuala, Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Bontang Kuala beserta jajarannya, Ikatan Pemuda Bontang Kuala, Kelompok Sadar Wisata dan tamu undangan lainnya.Pergantian Pejabat Structural ini berdasarkan keputusan Walikota Bontang nomor 82.1/20.BKPP.02-1/2018 tanggal 12 Oktober 2018 tentang Pengangkatan dalam jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Pejabat Sekretaris Kelurahan yang lama DwiAndriyani, S.ST.MM berpindah tugas sebagai Kepala Seksi Asisten Data Gender dan Anak ‘’Dinas Sosial’’, Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat, dan digantikan oleh Eri Nurhayati, S.Ikom yang semula bertugas di Sekretariat Korpri Kota Bontang. Sedangkan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan yang lama Rudi Hartono, SE bertugas sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum ‘’Kecamatan Bontang Barat’’ dan digantikan Oleh Sugiono, SH. 

Dalam sambutannya, Lurah Bontang Kuala Roni Apriansyah. S.IP menyampaikan bahwa mutasi pegawai adalah hal yang wajar dalam sebuah System Pemerintahan, dan diharapkan kepada Pejabat yang mutasi dapat segera menyesuaikan diri dan dapat bekerja sebaik-baiknya. Kepada Pejabat yang lama,diucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasanya selama bekerja di kelurahan Bontang Kuala.Pada acara ini juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, serta pemberian kenang-kenangan atau cindera mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *